Jika Kamu Ingin Dicintai by Kurniawan Al Isyhad

Jika Kamu Ingin Dicintai By Kurniawan Al Isyhad

Bertepuk sebelah tangan sungguh sangat menyakitkan. Tapi ada yang lebih menyakitkan, yakni tidak diacuhkan Tuhan di hari pembalasan.

Setiap manusia punya rasa cinta, tapi tidak setiap manusia layak dicintai. Itulah yang menginspirasi kami (penulis) untuk mengetengahkan teori-teori yang sudah terbukti karena bersumber dari teks suci juga hadis tentang bagaimana caranya supaya dicintai penduduk bumi dan dirindukan penduduk langit. Tentu saja disertai bukti-bukti akurat dari cerita para sahabat dan penulis itu sendiri.

Asyiknya buku ini, dituangkan dengan gaya romantis disertai nukilan syair cinta Jalaludin Rumi dan sang maestro cinta dari padang pasir Kahlil Gibran.

Filosofis, romantis, agamis yang dipadukan menjadi sebuah bacaan yang manis.

Download Ebook Jika Kamu Ingin Dicintai - Kurniawan Al Isyhad Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Jika Kamu Ingin Dicintai " karya Kurniawan Al Isyhad, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Ebook Jika Kamu Ingin Dicintai karya Kurniawan Al Isyhad

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Jika Kamu Ingin Dicintai yang ditulis oleh Kurniawan Al Isyhad. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Ebook Jika Kamu Ingin Dicintai ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Kurniawan Al Isyhad #Ebook

Related Posts