Mencintaimu Apa Harus Sesakit Ini? by Kurniawan Al Isyhad

Mencintaimu Apa Harus Sesakit Ini By Kurniawan Al Isyhad

Mencintaimu apa harus sesakit ini? Akhirnya, kau disatukan dengan kekasih pilihan. Jagalah cintamu, cukup seorang yang tersakiti.

Inilah kisah cinta yang berliku, penuh teka-teki, dan bersegi. Tentang Hilman yang menaruh hati pada sosok Ikrima. Siapa sangka, cinta itu harus kandas karena ada lelaki lain di hati Ikrima. Rasa sakit pun tak berhenti begitu saja. Pilihan orangtua bahkan tak mampu mengobati luka hatinya. Anjani, dialah benih-benih cinta yang lain.

Namun, di saat cinta itu mulai bersemi, rasa sakit justru terulang lagi. Cinta masa lalu adalah ujian yang menggoyahkan hati. Apakah cinta harus bertahan meski sakit? Haruskah melepas walau itu pahit? Kenapa, mencintaimu harus sesakit ini?

Download Ebook Mencintaimu Apa Harus Sesakit Ini? - Kurniawan Al Isyhad Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Mencintaimu Apa Harus Sesakit Ini? " karya Kurniawan Al Isyhad, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Mencintaimu Apa Harus Sesakit Ini? karya Kurniawan Al Isyhad

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Mencintaimu Apa Harus Sesakit Ini? yang ditulis oleh Kurniawan Al Isyhad. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Mencintaimu Apa Harus Sesakit Ini? ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Kurniawan Al Isyhad #Novel

Related Posts