One Sided Love by Yuyun Batalia

One Sided Love By Yuyun Betalia

Damian Pernah mencintai Clarissa dengan teramat sangat. Namun saat ini keadaan telah berbalik. Damian telah berubah menjadi sosok yang tak sama lagi, dan Clarissa sangat tau ialah penyebab hal itu.

Clarissa menyesal, Bahkan disaat Damian telah berhasil membalasnya dengan cara menghancurkan apa yang ia miliki, rasa sesal yang Clarissa rasakan tetap tak dapat hilang.

Selang beberapa tahun kemudian takdir kembali mempertemukan mereka. Merasa ini adalah kesempatan untuk mendapatkan maaf Damian, Clarissa bertekad akan melakukan apa saja. Bahkan jika harus menjadi Pelacur dan Pelayan Damian yang telah memilik Kekasih.

Akankah Kisah mereka berakhir bahagia?

Download Ebook One Sided Love - Yuyun Batalia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "One Sided Love " karya Yuyun Batalia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel One Sided Love karya Yuyun Batalia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul One Sided Love yang ditulis oleh Yuyun Batalia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel One Sided Love ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Yuyun Batalia #Novel

Related Posts