Tentang Rindu yang Melangit by Budy Satria

Tentang Rindu Yang Melangit By Budy Satria

Bagaimana kabar rindumu hari ini? Kepada siapa rindumu itu dilabuhkan? Bagaimana cara rindumu itu disampaikan? Ketika sebuah rasa serta harapan ditempatkan atau disampaikan dengan cara yang salah maka hanya ada kecewa di akhir cerita.

Begitu pula dengan rasa rindu. Sampaikanlah rindu itu melalui untaian indah di setiap sujud dan doa. Tersadar, bahwa sebaik-baiknya ‘kerinduan’ adalah rindu karena-Nya.

Kini, semua rasaku akan tercurahkan kepada-Nya. Semua rinduku akan terjaga untuk-Nya. Hingga saatnya tiba, Dia mempertemukanku dengan seseorang yang senantiasa menjaga rindu karena-Nya.
Buku persembahan penerbit TransMedia

Download Ebook Tentang Rindu yang Melangit - Budy Satria Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Tentang Rindu yang Melangit " karya Budy Satria, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Ebook Tentang Rindu yang Melangit karya Budy Satria

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Tentang Rindu yang Melangit yang ditulis oleh Budy Satria. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Ebook Tentang Rindu yang Melangit ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Budy Satria #Ebook