Angelina by Lucifer60

Angelina By Lucifer60

“Lucu ya,orang asing bisa jadi saudara sekaligus keluarga tapi saudara dan keluarga sendiri malah jadi kayak orang asing”
-Angelina.

“Gua cuman pengen minta maaf doang kok,bukan minta di maafin karna gue tau kesalahan gue itu ngga bakal bisa dapet kata maaf”
-keisya.

“lo itu bukan cuman sekedar sahabat buat gue,tapi lo itu segalanya dan gue ngga bakalan biarin lagi si nenek sihir dan keluarganya atau siapapun itu nyakitin lo,ngerti!!!”
-Clara.

“Cuman orang bego yang bakal nyia nyian lo,dan gue ngga mau jadi salah satu dari orang bego tersebut.”-Alfin.

“Gue ngga tau kapan rasa ini hadir,tapi yang jelas sekarang gue udah bener bener jatuh cinta sama lo walaupun pada awalnya semua itu berawal dari sebuah kepura pura’an.”
-Aldo.

Angelina

Gadis yang tak di anggap, dan dikucilkan dikeluarganya.

Download Ebook Angelina - Lucifer60 Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Angelina " karya Lucifer60, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Angelina karya Lucifer60

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Angelina yang ditulis oleh Lucifer60. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Angelina ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Lucifer60 #Novel