Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi by Susan Arisanti

Ebook Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi by Susan Arisanti Pdf

“Jika dunia ini dipenuhi oleh tanda tanya, maka kamu adalah titik yang kucari.”

Pas patah hati, pas juga ayahnya menyuruh Nawaila untuk tinggal di pesantren. Mungkin kesibukan dan segala aktivitas di pesantren bisa mengobati patah hatinya, tapi bagaimana jadinya kalau Harris, cowok yang sudah membuatnya patah hati, juga pindah ke sana?

Akankah Nawaila akan memaafkan Harris, setelah ia mengetahui bahwa Harris hanya sekadar menjadikannya taruhan? Terlebih, saat mengetahui bahwa Harris berbahaya bagi keselamatan keluarga dan nyawa Nawaila sendiri?

“Orang yang paling berbahaya adalah orang yang kamu cintai. Dia bisa menghancurkanmu dalam sebuah titik dimana kamu tidak bisa bangkit dari keterpurukan.”

NizamHarris

Download Ebook Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi - Susan Arisanti Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi " karya Susan Arisanti, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi karya Susan Arisanti

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi yang ditulis oleh Susan Arisanti. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Susan Arisanti #Novel

Related Posts