Pilih Satu by Rosa Amanda Salim

Pilih Satu By Rosa Amanda Salim

Franlyn Angkasaputra, seorang putri dari pemilik perusahaan air minum yang sangat ingin menikmati masa mudanya dengan merasakan jatuh cinta pada seorang lelaki. Sebastian, teman sang kakak akhirnya memenuhi harapan itu. Menjadi seseorang yang selalu memberikan perhatian penuh padanya melalui pesan-pesan singkat yang dikirimkan setiap hari.

Tetapi semua ini membuat hubungan mereka terasa hambar, kehadiran Jemy sang fotografer pengganti di Injubel mulai mewarnai hari-hari Franlyn. Sebastian rasanya hanya hadir dalam bentuk tulisan, tidak dalam bentuk nyata.

Sedangkan Jemmy hadir secara fisik dan selalu berhasil menenangkan Franlyn. Tapi, banyak hal yang dirahasiakan Jemmy yang mungkin akan menyakiti Franlyn. Berhasilakn hubungan Franlyn dan Sebastian?

Download Ebook Pilih Satu - Rosa Amanda Salim Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Pilih Satu " karya Rosa Amanda Salim, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Pilih Satu karya Rosa Amanda Salim

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Pilih Satu yang ditulis oleh Rosa Amanda Salim. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Pilih Satu ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Rosa Amanda Salim #Novel

Related Posts