Pencari Harta Karun by Agnes Jessica

Ebook Pencari Harta Karun by Agnes Jessica Pdf

Ketika seseorang dihadapkan pada keputusasaan, di batas terakhirnya ia akan menyerah. Demikian pula dengan Jamal, seorang pemuda sederhana yang mendambakan cinta. Namun ketika ia hampir menyerah dan mengakhiri hidupnya, seseorang memberitahukannya sebuah rahasia untuk mendapatkan harta karun.

Dengan rahasia itu Jamal berusaha menaklukkan kesengsaraan hidup yang seakan memeteraikan nasib keluarganya. Ia menemukan kekayaan dan kesuksesan yang diimpikannya selama ini. Rahasia itu juga membawanya menemukan cinta yang selama ini dicarinya. Dan di dalam perjalanannya, ia menemukan sebuah harta karun terbesar, lebih dari apa yang didambanya selama ini.

Download Ebook Pencari Harta Karun - Agnes Jessica Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Pencari Harta Karun " karya Agnes Jessica, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Pencari Harta Karun karya Agnes Jessica

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Pencari Harta Karun yang ditulis oleh Agnes Jessica. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Pencari Harta Karun ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Agnes Jessica #Novel

Related Posts