Bhian by Lina

Bhian By Lina

Bhian seorang gadis sederhana, yang dihadapkan pada pilihan tersulit dalam hidupnya. Kondisi ibunya yang kritis membuat ia harus memutar otak mencari biaya untuk operasi. Ia hampir putus asa saat akhirnya bertemu dengan Indra, temannya yang belakangan baru ia ketahui ternyata adalah seorang mucikari. Indra menawarkan bantuan dengan memperkenalkannya pada seorang laki-laki bernama Arya. Setelah diyakinkan oleh Indra, Bhian akhirnya setuju untuk menjual keperawanannya demi mendapatkan sejumlah uang yang ia butuhkan.

Dan sejak malam itu hidup Bhian tak pernah lagi sama seperti sebelumnya.

“Sebelum melakukannya, ada satu aturan untukmu,” kata Arya.

Bhian diam dan siap mendengarkan.

“Jangan jatuh cinta padaku!” Kata Arya. “Kalaupun kau berakhir menyukaiku, simpan perasaan itu untuk dirimu sendiri! Aku benci saat para gadis mengejar dan membuntutiku ke mana-mana. Menjijikkan.”

Bhian tercengang mendengar syarat itu, tapi ia yakin dirinya mampu menyanggupi dan tak akan pernah menyukai lelaki arogan nan sombong yang ia yakini telah meniduri banyak wanita ini. Namun benarkah akan seperti itu?

Download Ebook Bhian - Lina Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Bhian " karya Lina, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Bhian karya Lina

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Bhian yang ditulis oleh Lina. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Bhian ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Lina #Novel