Status Hati by Bella Adellin

Status Hati By Bella Adellin

Frana sempat mengutuk situasi dimana dia harus tersesat di hotel hanya karena ingin ke toilet. Dia merasa sangat norak akan hal itu, namun siapa sangka langkah sesatnya itu membawa dia bertemu dengan Andra yang tidak ada dalam bayangan untuk menikah dengannya.
Namun bagi Andra dan keluarga besarnya, Frana adalah malaikat penyelamat segalanya. Semua ini terjadi juga karena ide gila adiknya, Arya, yang berujung ucapan terima kasih tiada henti.

Bagaimana dua orang dengan beda status sosial yang sangat mencolok dan gaya hidup, namun sama-sama terluka oleh masa lalu dapat saling menyembuhkan luka hati? Atau hanya sakah satu yang berjuang?

Never underestimate with the power of Du’a.

Download Ebook Status Hati - Bella Adellin Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Status Hati " karya Bella Adellin, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Status Hati karya Bella Adellin

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Status Hati yang ditulis oleh Bella Adellin. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Status Hati ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Bella Adellin #Novel