The Perfect Match by Christyoseph

The Perfect Match Christyoseph

Christy Anastasia wanita berumur 28 tahun, memiliki hidup sempurna dengan pekerjaan impian di depan mata. Sialnya impian mengenai pekerjaan harus runtuh kala bosnya meminta dia menjadi istri kedua.

Di tengah kehidupan yang semakin rumit, entah kesialan atau keberuntungan, dia justru mendapat tawaran ikut acara Reality Show The Bachelor’s Lover yang mana diperuntukkan untuk para wanita single. Baginya mengikuti acara itu hanyalah buang waktu, dan terkesan seperti pengemis cinta. Namun berhubung dia jengah mendapat ceramah soal mencari pasangan hidup dari ibunya, Christy terpaksa ikut serta dalam tantangan bersama ketiga sahabatnya.

Apa yang Christy putuskan ternyata tidak semudah yang dia bayangkan. Termasuk langkah paling memalukan yang telah dia ambil dengan mengikuti acara tersebut.

Download Ebook The Perfect Match - Christyoseph Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "The Perfect Match " karya Christyoseph, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel The Perfect Match karya Christyoseph

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul The Perfect Match yang ditulis oleh Christyoseph. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel The Perfect Match ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Christyoseph #Novel

Related Posts