Mine by Dian Jesika

Mine By Dian Jesika

Mey tidak pernah bermimpi memiliki seseorang yang benar-benar mencintainya dengan tulus. Ia sadar siapa dirinya, seorang gadis yang tidak memiliki apa-apa, bahkan siapa orangtuanya pun Mey tidak tahu. Ia hampir menyerah dengan segala penderitaan hidupnya, hingga kemudian Eben datang, mulai mengisi sebagian besar hatinya.

Eben terpesona pada kepolosan sekaligus ketegaran yang dimiliki Mey. Mey memang cantik, tapi bukan itu hal pertama yang membuat Eben mulai memikirkan gadis itu. Ada sesuatu dalam diri Mey yang membuat Eben tidak bisa melepaskan bayang-bayang gadis itu dari benaknya. Hingga kemudian Eben memutuskan untuk mendapatkan Mey, menjadikan gadis tersebut miliknya.

Cinta itu butuh proses!

Mey dan Eben belajar untuk mencintai proses itu sendiri….

Download Ebook Mine - Dian Jesika Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Mine " karya Dian Jesika, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Mine karya Dian Jesika

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Mine yang ditulis oleh Dian Jesika. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Mine ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dian Jesika #Novel

Related Posts