Simpanan Sang Taipan by Princeszdinda

Simpanan Sang Taipan By Princeszdinda

Mandy Willer merasa dunia seakan mendukung dirinya, dikala Adam Ransome menawarkan ketertarikan padanya. Pesona Taipan tampan nan gagah itu membuatnya seakan menjadi satu-satunya perempuan yang diinginkan.

Tapi disayangkan, ayah Adam tidak menyetujui hubungan mereka dan memisahkan keduanya dengan segala cara. Adam yang merasa terkhianati membenci Mandy. Ketika takdir mempertemukan keduanya kembali, Adam memperlakukan Mandy begitu cuek dan tak tersentuh. Mandy yang membutuhkan pinjaman Adam memenuhi segala syarat yang diajukan Adam padanya, termasuk menjadi simpanan laki-laki itu.

Namun nampaknya takdir seakan menguji keduanya, waktu yang dilalui bersama menciptakan fakta yang tersembunyi terkuak secara perlahan. Dapatkah keduanya bersama dalam cinta yang luar biasa mereka rasakan? Atau takdir hanya akan memisahkan keduanya?

Download Ebook Simpanan Sang Taipan - Princeszdinda Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Simpanan Sang Taipan " karya Princeszdinda, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Simpanan Sang Taipan karya Princeszdinda

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Simpanan Sang Taipan yang ditulis oleh Princeszdinda. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Simpanan Sang Taipan ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Princeszdinda #Novel

Related Posts