Tanah Astral #2 by Dian Arief Wahyudi

Tanah Astral #2 By Dian Arief Wahyudi

Tanah Astral Jilid II: Dunia Jin
Tanah Astral jilid II adalah kelanjutan kisah petualangan anak muda berumur 16 tahun dengan nama Reno Prayuda dari desa bintang kedalam dimensi lain.

Reno tidak pernah menyangka bahwa kehadiran dirinya didalam tanah astral justru dibekali dengan kemampuan yang luar biasa. Selain dapat dengan mudah meningkatkan kekuatannya dalam waktu cukup singkat, Reno juga mendapatkan tiga benda bertuah yang dapat membawa sang pemuda menggapai kejayaan.

Setelah berhasil menyabet gelar jawara dalam kompetisi bergengsi dibenua Bhayangkara, pemuda ini memutuskan untuk terus melanjutkan petualangannya menuju benua Wirabhumi untuk mengambil gelar ketabiban.

Sang pemuda bertemu dengan seorang ratu dari sekte pantai selatan bernama Nyai Dewi Kandita dalam perjalanannya menembus benua yang dituju.

Bagaimana perjalanan Reno bertualang menjelajahi tanah astral akan berakhir? Bagaimana kisah percintaan sang pemuda? Bagaimana kekuatan spesial Reno dari ras manusia akan membawa sang pemuda menggapai kekuasaan ditanah astral? Apakah kehidupan Reno didunia nyata akan berubah setelah menembus tanah astral? Tanah Astral: Dunia jin adalah buku jilid kedua dari sebuah novel fiksi berseri.

Download Ebook Tanah Astral #2 - Dian Arief Wahyudi Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Tanah Astral #2 " karya Dian Arief Wahyudi, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Tanah Astral #2 karya Dian Arief Wahyudi

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Tanah Astral #2 yang ditulis oleh Dian Arief Wahyudi. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Tanah Astral #2 ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dian Arief Wahyudi #Novel