Are You Criminal? #1 by Iofetele

Are You Crimina By Iofetele

Aphrodite:

Dia, laki-laki yang asing bagiku. Satu tujuanku, mengetahui siapa dia sebenarnya. Bagaikan menghadapi sebuah puzzle rumit, aku harus memecahkan setiap misterinya dan aku akan melakukan apa saja untuk itu, walau harus mengorbankan hidupku. Dan apa yang aku lakukan setelah mengetahui siapa sebenarnya laki-laki dingin juga tampan itu?

Nyanyian pistol tanpa henti. Mengejar atau justru dikejar oleh para mafia paling mengerikan yang pernah ada di dunia ini yang membuatku harus memilih, melepaskannya atau berjuang bersamanya?

Satu yang pasti, hidup bersamanya seperti menaiki sebuah roller coaster yang selalu mendebarkan juga menegangkan di saat yang sama. Could you imagine that?

Phoenix:

Dia, gadis yang aku mengenalnya dengan baik. Satu kesalahan fatal yang aku lakukan di masa hidupku sebelumnnya, mengubah duniaku yang membuatku tidak memiliki pilihan selain meninggalkannya.

Kehidupan tenang tidak ada lagi dalam kamusku. Para mafia brengsek yang dikenal dengan sebutan Syndicate mengejarku, menginginkan satu kode dari program yang aku buat. Kode yang membawa gadis yang aku cintai terseret masuk ke dalam kehidupanku kembali dengan satu resiko besar yang harus aku tanggung, membahayakan nyawanya.

Berawal dari dikejar, lalu mengejar balik para mafia Syndicate, hingga aku menemukan hal lain yang lebih besar. Mengungkap bisnis illegal mereka yang melibatkan tidak hanya negara-negara di Eropa, namun juga Asia dan Amerika. Drugs, penyelundupan senjata, juga bisnis yang menjadi awal permasalahanku dengan mereka yang melibatkan gadisku, human trafficking.

Satu yang pasti, aku akan melakukan apa saja untuk melindunginya, menjaganya, bahkan jika aku harus kehilangan nyawaku. Do you think I could do that?

Download Ebook Are You Criminal? #1 - Iofetele Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Are You Criminal? #1 " karya Iofetele, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Are You Criminal? #1 karya Iofetele

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Are You Criminal? #1 yang ditulis oleh Iofetele. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Are You Criminal? #1 ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Iofetele #Novel

Related Posts