When I Met You by Wahyu Hartikasari

When I Met You Wahyu Hartikasari

Nitya terpaksa pulang dari Jakarta ke kota Padang untuk mengadiri pernikahan saudara, sahabat sekaligus keluarga dia satu-satunya setelah kematian orangtuanya lima tahun lalu. Kepergiannya ke Jakarta bukan hanya untuk mengubah nasibnya, tetapi untuk menyembuhkan luka hatinya.
Takdir seolah berkonspirasi dengan alam mempertemukan dirinya dengan pria yang menggoreskan luka dalam hatinya. Dan kini luka itu kembali mengangga. Ada kemarahan, kekecewaan dalam dirinya tapi cintanya pun lebih mendominasi. Nitya mencoba membentengi dirinya dari jerat pesona sang mantan. Akankah dirinya berhasil dan kembali pulang ke tempatnya dengan hati yang utuh?

Download Ebook When I Met You - Wahyu Hartikasari Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "When I Met You " karya Wahyu Hartikasari, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel When I Met You karya Wahyu Hartikasari

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul When I Met You yang ditulis oleh Wahyu Hartikasari. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel When I Met You ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Wahyu Hartikasari #Novel

Related Posts