Sepanjang Jalan Cinta by Yus R. Ismail

Sepanjang Jalan Cinta By Yus R. Ismail

Cinta, barangkali “sesuatu yang tetap rahasia”.

Dia datang menyapa siapa pun ketika bertemu di mal, stasiun, kampus, kantor, taman kota, gunung, laut, atau di mana pun. Tapi, tafsir cinta, rasa cinta, bisa menjangkau sejauh Sang Rahasia itu.

Bagi Yus R. Ismail, cinta bagaikan seorang gadis berkerudung, berjaket dengan tutup kepala yang melindunginya dari gerimis, rok terusan panjang sampai mata kaki, menggendong tas yang entah apa isinya, mungkin buku. Ya, gadis itulah yang pertama kalinya menyemaikan pohon energi itu. Pohon energi yang kemudian berdahan cahaya, berdaun senyuman, beranting kelembutan, dan dihias kembang-kembang yang tidak terucapkan….

Download Ebook Sepanjang Jalan Cinta - Yus R. Ismail Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Sepanjang Jalan Cinta " karya Yus R. Ismail, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Sepanjang Jalan Cinta karya Yus R. Ismail

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Sepanjang Jalan Cinta yang ditulis oleh Yus R. Ismail. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Sepanjang Jalan Cinta ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Yus R. Ismail #Novel

Related Posts