Ai No Kanashimi: Love’s Sorrow by Giichi Shu

Ai No Kanashimi Love’s Sorrow By Giichi Shu

Daisuke terlihat seperti pria normal berusia tiga puluh tahun lainnya. Akan tetapi, dia bukanlah salah satu dari kita. Dia dikenal sebagai profesor berselimut misteri dan menyimpan banyak rahasia. Dalam hidupnya Daisuke hanya ingin melindungi kekasih hatinya, Sachiko—gadis muda yang pernah ia selamatkan dari kematian tragis.

Daisuke akan melakukan apa pun untuk bisa melindungi cintanya. Namun, ketika sosok Richard—yang juga menyimpan rahasia dari masa lalu—akhirnya datang ke tengah kehidupan mereka, Daisuke mau tidak mau tenggelam ke dalam ketakutan yang selama ini ia sembunyikan dari semua orang.

Daisuke dihadapkan pada pilihan melawan keluarganya sendiri dan harus menyerahkan hal paling berharga dalam hidupnya demi menyelamatkan Sachi, atau membiarkan gadis itu pergi sebagaimana keinginannya.

“…Aku ingin menjadi pihak yang paling mencintai karena aku tidak pernah ingin kehilangan dirimu. Mengapa kau memilih meninggalkanku?”

Download Ebook Ai No Kanashimi: Love’s Sorrow - Giichi Shu Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Ai No Kanashimi: Love’s Sorrow " karya Giichi Shu, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Ai No Kanashimi: Love’s Sorrow karya Giichi Shu

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Ai No Kanashimi: Love’s Sorrow yang ditulis oleh Giichi Shu. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Ai No Kanashimi: Love’s Sorrow ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Giichi Shu #Novel