Adonis by Ambhita Dhyaningrum

Adonis by Ambhita Dhyaningrum

Biarkan waktu yang akan memperbaiki segalanya.

Oke, klise mungkin. Tapi itulah yang saat ini bisa kulakukan. Membiarkan hati ini terobati dengan sendirinya. Dan membuka hati ini untuk siapapun yang ingin singgah di dalamnya.

Jangan katakan aku single mother yang patah hati parah. Tapi kalau ditanya apakah aku merindukan sosok lelaki yang jujur dan tulus mencintaiku? Dengan berat hati kujawab, iya tepat sekali.

Lantas, saat sebuket bunga selalu rajin datang di cubicle-ku setiap pagi dan surel puisi cinta tidak pernah absen singgah di surel-ku. Apakah aku harus berbunga-bunga, karena sebentar lagi akan merasakan cinta?

Ya, mungkin seharusnya seperti itu, kalau si pengirim bunga dan puisi itu tidak menyembunyikan identitasnya.

Download Ebook Adonis - Ambhita Dhyaningrum Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Adonis " karya Ambhita Dhyaningrum, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Adonis karya Ambhita Dhyaningrum

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Adonis yang ditulis oleh Ambhita Dhyaningrum. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Adonis ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ambhita Dhyaningrum #Novel