Mysterious Husband by Rina Kristavina

Mysterious Husband By Rina Kristavina

Hidupku berubah sejak terbangun dari koma tujuh bulan lamanya. Kabarnya aku telah dinikahi seorang pria yang rupanya pun tidak diketahui. Kecuali keluargaku tentunya. Mereka mengetahui pria itu, tetapi tidak ingin mengatakannya. Selalu saja alasan yang mereka lontarkan.
Harapan mengenai suamiku pria yang tampan, lenyap sudah ketika tahu siapa dia. Pria bangkotan yang umurnya sebaya papaku sendiri. Dia hanya datang ketika malam hari dan kembali menghilang sebelum matahari terbit. Tidak pernah ingin menunjukkan wajah, entah karena alasan apa. Meski yang kadang kurasakan dia memiliki paras sempurna, tetapi juga berubah dalam waktu berbeda.

Siapa sebenarnya suamiku? Pria bangkotan itu, atau dia yang selalu datang dalam kegelapan?

Download Ebook Mysterious Husband - Rina Kristavina Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Mysterious Husband " karya Rina Kristavina, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Mysterious Husband karya Rina Kristavina

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Mysterious Husband yang ditulis oleh Rina Kristavina. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Mysterious Husband ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Rina Kristavina #Novel