Sugar Daddy by Dhyan Kartika

Sugar Daddy By Dhyan Kartika

Kemewahan, hidup praktis dan memiliki banyak uang adalah impian setiap manusia, termasuk wanita.
Zaman telah berubah, gadis belia hidup dalam pengaruh alkohol, rokok atau bahkan seks bebas adalah hal yang wajar. Para gadis rela membiarkan tubuh mereka terjamah oleh pria matang berkantong tebal hanya demi memenuhi kehidupan hedonis mereka. Mobil jutaan dollar, barang branded bahkan apartemen dan rumah adalah hal yang akan mereka dapatkan.

Tak jauh beda, lelaki di usia muda atau siap menikah yang telah menjadi eksekutif muda sudah pasti di gandrungi gadis muda. Yang membuat mereka layaknya serigala yang tak ada puasnya berburu mangsa.

Apakah para gadis muda akan menghentikan kegiatan mereka yang menjajakan dirinya? Atau para pria yang berhenti bersikap brengsek?

Download Ebook Sugar Daddy - Dhyan Kartika Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Sugar Daddy " karya Dhyan Kartika, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Sugar Daddy karya Dhyan Kartika

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Sugar Daddy yang ditulis oleh Dhyan Kartika. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Sugar Daddy ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dhyan Kartika #Novel