ABG’s Proposal by Retnaning H

Abg’s Proposal By Retnaning H

Farhan Alifardi Razakian (Farhan), selalu yakin bahwa hidupnya akan berakhir sempurna. Terlahir dari keluarga kaya raya, berwajah ganteng, ketua ekskul basket sekaligus geng tenar penguasa sekolah bernama Fourty D, jelas membuatnya disegani. Ditambah Farhan punya Rissa, pacarnya yang super setia dan terkenal akan kecerdasan otaknya.

Farhan pikir, tahun-tahun berikutnya akan baik-baik saja. Kuliah, lalu bekerja, dan menikahi Rissa. Semua sudah dia atur di luar kepalanya.

Tapi, siapa sangka dia malah terperangkap jebakan Deny. Sahabat satu gengnya yang menusuk dirinya dari belakang. Membuatnya dengan terpaksa terjerat sebuah kisah baru bersama cewek baru di sekolahnya, Farenna Rizka Amandhyta (Faren) alias si cewek judes.

Bagaimana cara Farhan menjalani hidupnya yang penuh kejutan dan tak terduga?

Download Ebook ABG’s Proposal - Retnaning H Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "ABG’s Proposal " karya Retnaning H, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel ABG’s Proposal karya Retnaning H

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul ABG’s Proposal yang ditulis oleh Retnaning H. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel ABG’s Proposal ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Retnaning H #Novel