Le Vampire Le Fort by Charlies Nelson

Le Vampire Le Fort By Charlies Nelson

Pada awalnya, hidup seorang Ashley Berlione penuh dengan ketenangan. Tetapi, ketika ke-lima mahasiswa baru yang memiliki kulit pucat itu masuk ke dalam universitasnya, ketenangan yang selama ini ia miliki menghilang seketika. Pembunuhan, peneroran, dan beberapa masalah lagi datang bertubi-tubi secara bersamaan.

Hidupnya semakin rumit ketika ia tahu, apa yang diinginkan oleh mahluk-mahluk berkulit pucat itu lewat sebuah kitab tua. Darah … tetapi bukan sembarang darah, melainkan darahnya. Darah yang bercampur dengan darah para vampire terkuat yang telah musnah 900 tahun yang lalu.

***

“Agar hidupmu tenang, maka menikahlah denganku.”
-Sean T.-

“Apa kau sudah gila?”
-Ashley B.-

“Dalam sejarahnya, vampire tidak ada yang gila.”
-Amber T.-

Download Ebook Le Vampire Le Fort - Charlies Nelson Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Le Vampire Le Fort " karya Charlies Nelson, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Le Vampire Le Fort karya Charlies Nelson

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Le Vampire Le Fort yang ditulis oleh Charlies Nelson. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Le Vampire Le Fort ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Charlies Nelson #Novel

Related Posts