Spring Wind by CrennDi

Spring Wind By Crenndi

Amanda tidak pernah membayangkan akan dilamar oleh seseorang yang mengenalnya lewat sosial media. Azka, laki-laki keturunan Arab yang merupakan seorang GM di salah satu perusahaan properti terbesar di Amerika. Dengan dukungan orangtuanya Amanda menyetujui proses perkenalan dengan Azka.

Berbagai perasaan muncul dihati Amanda sejak mengenal Azka. Perlahan hatinya mulai terbuka dan perasaan takut akan sosok ‘laki-laki’ mulai pudar dengan ketulusan laki-laki itu.

Namun Amanda merasa Azka masih menyimpan rahasia darinya. Belum lagi teman masa kecil dan tetangga Amanda, Rehan, seakan mengetahui rahasia terbesar Azka.

Pertanyaan akan sosok Azka yang sebenarnya membuat Amanda semakin penasaran. Bahkan seorang gadis asing menemui Amanda dan menyuruhnya menghindari laki-laki itu.

Sebenarnya rahasia apa yang Azka sembunyikan darinya? Apakah laki-laki itu sungguh-sungguh mencintainya?

Download Ebook Spring Wind - CrennDi Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Spring Wind " karya CrennDi, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Spring Wind karya CrennDi

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Spring Wind yang ditulis oleh CrennDi. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Spring Wind ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#CrennDi #Novel