JAMU (Janda Muda) Ayra by Opohcool

Jamu (janda Muda) Ayra By Opohcool

Ayra Devana sangat beruntung di usianya yang baru 24 tahun dia sudah menjadi istri dari pengusaha sukses Aryo Dirga dan memiliki seorang putri cantik berumur 1 tahun. Namun kebahagiaannya hancur tak bersisa saat suaminya meninggal dan seluruh harta habis.

Menjadi janda selama 2 tahun hidup dari sisa tabungan, Ayra merasa harus bekerja, namun tidak ada perusahaan yang menerima ijazah SMA karena Ayra putus kuliah demi menikah.

Ayra diterima kerja di sebuah Perusahaan ex milik suaminya. Bos barunya memberi kontrak kerja 3 tahun dengan gaji besar membuat Ayra menandatangani kontrak tersebut. Naas bos nya tersebut malah memperkosanya, dan Ayra harus pasrah karena sudah terikat kontrak.

Bagaimana perjuangan Jamu, Ayra nan cantik jelita dalam menghadapi hidup dan membesarkan putrinya??? Adakah cinta yang tulus kepadanya?

Download Ebook JAMU (Janda Muda) Ayra - Opohcool Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "JAMU (Janda Muda) Ayra " karya Opohcool, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel JAMU (Janda Muda) Ayra karya Opohcool

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul JAMU (Janda Muda) Ayra yang ditulis oleh Opohcool. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel JAMU (Janda Muda) Ayra ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Opohcool #Novel

Related Posts