Seteru 1 Guru by Haris Priyatna

Seteru 1 Guru by Haris Priyatna

Surabaya, awal tahun 1900-an, di Gang Peneleh ada sebuah rumah yang dihuni oleh sejumlah anak muda yang kemudian membentuk sejarah bangsa ini. Rumah itu menjadi saksi bagaimana tokoh besar, H.O.S Tjokroaminoto, Sang Raja Jawa Tanpa Mahkota menggembleng anak-anak kosnya dalam perjuangan bangsa melawan penjajahan. Tersebut nama Soekarno, Musso dan Kartosoewirjo. Dari Tjokroaminoto, ketiganya belajar tentang pentingnya kemerdekaan, kebebasan dan ideologi dalam berbangsa. Ketiganya bersahabat dan saling mendukung dalam masa-masa awal perjuangan dan belajar di Surabaya.
Namun kemudian sejarah berkata lain. Ketiga murid kesayangan Tjokroaminoto ini harus berpisah jalan. Mereka menempuh jalan sesuai dengan kata hati masing-masing. Sebuah persimpangan yang akhirnya membawa mereka kembali dalam sebuah pertemuan berdarah. Perselisihan paham yang membuat sahabat harus saling menumpas.
Seteru 1 Guru, sebuah novel tentang pergulatan sejarah anak bangsa, Soekarno, Musso dan Kartosoewirjo. Tentang bagaimana ketiga sahabat satu perguruan itu harus berpisah jalan demi keyakinan yang berbeda. Tentang bagaimana sebuah bangsa merdeka harus dibangun dengan darah dan air mata.

Download Ebook Seteru 1 Guru - Haris Priyatna Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Seteru 1 Guru " karya Haris Priyatna, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Seteru 1 Guru karya Haris Priyatna

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Seteru 1 Guru yang ditulis oleh Haris Priyatna. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Seteru 1 Guru ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Haris Priyatna #Novel