Mahogany Hills by Tia Widiana

Mahogany Hills By Tia Widiana

“Jagad Arya dan Paras Ayunda mendapatkan kehidupan yang mungkin diharapkan oleh semua pasangan pengantin baru. Segera setelah menikah, mereka tinggal di rumah bernama Mahogany Hills, di pelosok pegunungan Sukabumi yang sejuk dan indah. Yang membedakan Jagad dan Paras dengan pasangan pengantin lainnya adalah mereka menikah bukan karena cinta. Baik Jagad maupun Paras punya rahasia yang mereka pendam. Kesepian, amarah, dan penyesalan bercampur aduk dengan rasa rindu dan kata cinta yang tak pernah terucapkan?semua itu senantiasa menggelayuti Mahogany Hills. Dengan caranya masing-masing, Jagad dan Paras berjuang untuk menghadapi satu pertanyaan yang pada suatu titik harus mereka jawab: Sanggupkah mereka bertahan dalam pernikahan yang tak sempurna itu?”

Download Ebook Mahogany Hills - Tia Widiana Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Mahogany Hills " karya Tia Widiana, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Mahogany Hills karya Tia Widiana

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Mahogany Hills yang ditulis oleh Tia Widiana. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Mahogany Hills ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Tia Widiana #Novel

Related Posts