Annasya Kyle by Iqlima Putri

Annasya Kyle By Iqlima Putri

Di usianya yang muda, Annasya Kyle sudah mengalami pahitnya kehidupan. Pertama, orangtuanya berpisah karena perselingkuhan yang dilakukan oleh ayahnya. Kedua, ibunya meninggal dengan tragis. Ketiga, ia dan kakaknya hidup dalam kesengsaraan di Kota Jakarta. Lalu terakhir, keperawanannya hilang di tangan seorang pria kaya bernama Nickholas Keegen.

Semua peristiwa itu membuat Anna terpaksa menjalani peran seorang gadis yang penuh dengan kehidupan kelam. Nick yang masuk ke dalam hidupnya juga memberikannya beban yang besar ketika ia mengetahui dengan pasti bahwa Nick memiliki hubungan yang tak biasa dengan keluarga baru ayahnya.

Sampai akhirnya, Anna menyadari bahwa Nick bukan miliknya, melainkan milik Giselia Giorgino, perempuan masa lalu Nick yang dicintainya.

Download Ebook Annasya Kyle - Iqlima Putri Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Annasya Kyle " karya Iqlima Putri, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Annasya Kyle karya Iqlima Putri

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Annasya Kyle yang ditulis oleh Iqlima Putri. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Annasya Kyle ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Iqlima Putri #Novel