My Handsome Client by Ana Anggraini

My Handsome Client By Ana Anggraini

Hubungan yang terikat sebatas kontrak untuk kepentingan tertentu. Mirana Nur Margaretha atau biasa disapa Nur, adalah wanita yang bekerja sebagai pacar sewaan.
Manik hitam Nur menangkap sosok pria yang tegap dan karismatik. Rambut yang sedikit berantakan membuatnya terlihat seksi, apalagi dengan jas yang membalut tubuh gagahnya, elegan. Sempurna, baru kali ini Nur mendapat klien setampan itu. Paket komplit.

Awalnya Nur menganggapnya begitu, klien yang akan menyewanya adalah sosok tampan yang menyenangkan. Namun, ternyata dia salah.

Kesalahpahaman yang terjadi dengan sosok cuek itu membuatnya harus berhadapan dengan masa lalunya kembali. Puncak adalah saksi di mana lorong waktu seakan berputar lagi, menampakkan sisa cinta dan juga harapan baru.

Selama beberapa hari, wanita perawakan mungil itu harus menahan hati menghadapi dilema di hati. Berlari ataukah kembali pada masa lalu yang menyakitkan.

Mampukah Nur bertahan melawan masa lalu yang datang menerjang? Apakah dia bertekuk lutut kembali atau justru meninggalkan segala kisah yang telah usai?

Download Ebook My Handsome Client - Ana Anggraini Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Handsome Client " karya Ana Anggraini, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Handsome Client karya Ana Anggraini

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Handsome Client yang ditulis oleh Ana Anggraini. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Handsome Client ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ana Anggraini #Novel