My Spoiled Angel by Eray Dewi Pringgo

My Spoiled Angel By Eray Dewi Pringgo

Sebagai anak dari keluarga terpandang Angela Keanu Russell terlahir dengan fisik yang sempurna. Memiliki fisik serupa dengan makna namanya, Angel (bidadari), membuatnya menjadi siswi tercantik dan most wanted di Russell School. Meskipun demikian kesempurnaan itu tak luput dari sifat buruknya yang ternyata membuatnya menjadi sosok yang tak sedikit mahasiswi di kampus tersebut membencinya. Egois, manja, mau menang sendiri, angkuh, cengeng, pemaksa, dan keras kepala menjadi sifat dominan dalam dirinya. Meskipun demikian ada satu sosok yang membuat sifat dominan itu semakin hari semakin besar. Dia adalah Kenzo, kekasih rahasia yang tinggal satu atap dengannya.

Kenzo Rich Alterio. Sosok tampan, yang selalu menjadi pusat gravitasi Russell, karena prestasi akademik dan olahraga basketnya. Fisiknya yang tinggi, tegap, berotot bak model, serta pembawaannya yang selalu ramah, supel, dan menyenangkan jika berhadapan dengan profesor dan para mahasiswi di kampus, membuatnya selalu disegani oleh semua orang. Meskipun demikian ada sifat lain dalam dirinya yang liar dan posesif yang hanya ditunjukkan untuk seseorang. Dia adalah sosok cantik yang sudah sejak kecil dikenalnya, Angel. Kekasihnya yang manja.

Download Ebook My Spoiled Angel - Eray Dewi Pringgo Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Spoiled Angel " karya Eray Dewi Pringgo, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Spoiled Angel karya Eray Dewi Pringgo

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Spoiled Angel yang ditulis oleh Eray Dewi Pringgo. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Spoiled Angel ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Eray Dewi Pringgo #Novel

Related Posts