Alfa by Amandapatzs

Alfa By Amandapatzs

Nathaniel Gio Alfaro. Siapa yang tidak mengenal lelaki dengan panggilan akrab Alfa ini? Lelaki yang terkenal dengan sikap dinginnya, wajah tampan, juga disertai rahang yang kokoh. Tak lupa harum maskulin yang selalu melekat di tubuhnya—yang membuat kaum hawa semakin menggila.

Tak terkecuali bagi Audrey. Gadis periang yang memiliki banyak rahasia itu juga selalu mengejar-ngejar Alfa, mengusik kehidupan Alfa demi mendapatkan cintanya yang sudah lama tidak terbalaskan. Sulit memang, tapi Audrey mencoba untuk tetap bertahan.

Hingga suatu hari, terkuaknya satu kenyataan yang membuat Alfa merasa harus membalas perasaan Audrey—yang membuat gadis tersebut merasa bingung tentang alasan lelaki itu bisa membuka hati untuknya.

Apakah alasan itu hanya sekadar rasa kasihan? Atau memang Alfa benar-benar tulus membuka hatinya pada Audrey?

Download Ebook Alfa - Amandapatzs Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Alfa " karya Amandapatzs, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Alfa karya Amandapatzs

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Alfa yang ditulis oleh Amandapatzs. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Alfa ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Amandapatzs #Novel