Prisma by Yuenna Y.

Prisma By Yuenna Y.

Setelah memutuskan pertunangan secara sepihak, kehidupan Elang Perdana Kusuma, tidak lagi sama. Enam tahun berlalu tanpa ada kabar berita, tiba-tiba ia bertemu kembali dengan mantan tunangannya. Tetapi kehidupan mereka sudah berjalan di rel masing-masing. Kenyataan bahwa mantan tunangannya sudah memiliki seorang putri yang sangat cantik, mengiris hati Elang. Sementara ia sendiri baru akan menjadi seorang ayah, beberapa bulan lagi.

Hidup bagi Prisma Manik Ambarita hanya berpusat pada dua hal. Indari Swadana, putri semata wayangnya, dan dua hari yang tidak akan pernah ia lupakan. Hari di mana ia menangis darah ketika tunangannya melempar cincin pengikat mereka karena sesuatu yang tidak ia lakukan, dan hari di mana ia melihat tubuh suaminya terbujur kaku di kamar jenazah.

Pertemuan tak terduga dengan mantan tunangannya, mengoyak luka lama dalam hati Prisma.

Akankah permintaan maaf yang diterima atau penyesalan itu tak berujung?

Download Ebook Prisma - Yuenna Y. Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Prisma " karya Yuenna Y., silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Prisma karya Yuenna Y.

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Prisma yang ditulis oleh Yuenna Y.. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Prisma ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Yuenna Y. #Novel