Berhenti Di Kamu by Dewi Wulan Sari

Berhenti Di Kamu By Dewi Wulan Sari

Mencintai diam-diam…. Itu yang dirasakan Aura terhadap Arya, kakak sahabatnya, Netta. Namun hatinya hancur ketika ternyata Arya menikah dengan wanita lain. Aura memutuskan untuk menjauh dari Arya dan Netta sahabatnya, menghilang dan tinggal di rumah neneknya untuk menata kembali hatinya yang hancur berantakan.

Disibukkan dengan aktivitas dan teman-teman baru, membuat Aura pelan-pelan berusaha melupakan Arya. Tetapi ketika ia sudah mulai pulih, Arya datang lagi ke dalam kehidupan Aura dan membuka luka lamanya. Aura pun sadar, ternyata dia masih mencintai Arya. Dan sepertinya Arya juga memiliki perasaan yang sama. Akankah dia menghindar? Atau membiarkan dirinya hanyut padahal Arya sudah menikah? Sementara itu, dia sudah mulai nyaman dengan Arkan, teman kerjanya yang usil tapi perhatian padanya.

Download Ebook Berhenti Di Kamu - Dewi Wulan Sari Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Berhenti Di Kamu " karya Dewi Wulan Sari, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Berhenti Di Kamu karya Dewi Wulan Sari

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Berhenti Di Kamu yang ditulis oleh Dewi Wulan Sari. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Berhenti Di Kamu ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dewi Wulan Sari #Novel

Related Posts