Sin by Rina Rinz

Sin By Rina Rinz

Dua minggu sebelum pernikahan berlangsung Sintya memergoki calon suaminya bercinta dengan wanita lain. Padahal Sintya telah membuka hati untuk cinta. Merelakan cintanya pupus demi cinta yang lain.
Semesta seakan memberikan jawab. Bahwa tak ada cinta yang benar-benar layak untuknya.

===

Tiga ruangan dokter terbuka. Wanita itu mulai memelankan langkah kakinya. Ada yang tidak beres, batinnya. Sayup-sayup terdengar suara dari pintu yang tertutup. Langkah kakinya mendekat. Suara-suara itu makin menusuk gendang telinganya. Tangan kanannya menyentuh kenop pintu. Hati dan pikirannya tak sejalan. Ia ingin berlari, tapi tangannya sudah menempel kuat di gagang. Dengan napas memburu ia membuka dengan sekali hentakan.

“Apa saya mengganggu?”

Dua insan terlonjak dari atas meja.

“Maaf, seharusnya kalian mengunci pintunya dengan benar,” ujarnya dengan nada cukup tenang. “Dan kamu, mas Jo, selamat bersenang-senang.”

Ia menutup pintu dengan pelan. Membalikkan badan. Dan menarik napas panjang. Menjaga agar tak ada air mata yang tumpah dari pelupuk matanya.

“Sudah selesai. Sudah selesai, Sintya.”

Download Ebook Sin - Rina Rinz Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Sin " karya Rina Rinz, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Sin karya Rina Rinz

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Sin yang ditulis oleh Rina Rinz. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Sin ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Rina Rinz #Novel