Supermodel by Liza Faiza

Supermodel By Liza Faiza

Larissa Liu Josephine adalah sang supermodel yang terkenal. Kemahirannya dalam berlenggak-lenggok di atas catwalk membuatnya dibanjiri banyak fashion show. Beberapa tahun belakangan dia hanya menerima tawaran fashion show di Paris, tapi Larissa merasa jenuh dan perlu mengeksplor dirinya. Karena itu dia menerima tawaran fashion show di New York yang merupakan tempat yang sangat dia dan kakeknya hindari.
Karena tuntutan pekerjaan inilah yang membuat Larissa kembali ke New York meski sang kakek melarangnya dengan terang-terangan. Kakeknya melakukan ini bukan tanpa alasan, melainkan karena tempat itu cukup berbahaya untuk kondisi Larissa yang sebenarnya tidak terlalu baik.

Karena kekeraskepalaannnya inilah yang menghantarkan Larissa pada titik terang tentang kehidupannya. Sisi positifnya, Larissa bertemu dengan Alexander Winstone yang ternyata di masa lalu pernah melamarnya. Pria itu mencintainya. Dia juga bertemu dengan orang-orang penting dalam hidupnya yang terlupakan.

Tapi sisi negatifnya adalah tragedi di masa lalu terjadi lagi. Peneroran dan penculikan yang dilakukan psikopat itu kembali menghantuinya. Larissa frustasi saat satu persatu kebenaran yang menyakitkan terungkap.

Mampukah Larissa yang ditemani oleh Alexander untuk melewati satu tahap paling mengerikan dalam hidupnya lagi?

Download Ebook Supermodel - Liza Faiza Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Supermodel " karya Liza Faiza, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Supermodel karya Liza Faiza

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Supermodel yang ditulis oleh Liza Faiza. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Supermodel ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Liza Faiza #Novel