The Author’s Romance by Ally Jane

The Author's Romance By Ally Jane

Alea, seorang penulis romance anti-sosial yang benci keramaian, dan menyembunyikan diri di balik nama pena Jingga. Hal yang paling tidak disukainya adalah bersosialisasi dan keluar dari rumahnya. Tapi kedatangan Raga,
seorang penulis komedi yang menjadi rekan duetnya, memaksa Alea menghadapi hal-hal yang dibencinya itu.

Sementara bagi Raga, sejak pertama kali ia melihat Alea, ia tak bisa berhenti memikirkan gadis itu. Ya, Raga menyukai Alea. Bahkan ketika gadis itu bersikap begitu dingin dan sinis padanya, Raga tak lantas mundur. Apalagi ketika ia
tahu tentang penyakit anti-sosial Alea.

Selama mereka mengerjakan proyek duet mereka yang bertema Romance Meets Comedy, Alea harus menghadapi Raga dan tingkah anehnya. Pun Raga, harus berhadapan dengan sikap dingin Alea. Hingga tanpa sadar, waktu dan rahasia masing-masing mulai mengikat mereka.

Download Ebook The Author’s Romance - Ally Jane Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "The Author’s Romance " karya Ally Jane, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel The Author’s Romance karya Ally Jane

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul The Author’s Romance yang ditulis oleh Ally Jane. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel The Author’s Romance ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ally Jane #Novel

Related Posts