To Be Yours by Rahmayani ZA

To Be Yours By Rahmayani Za

Menikah dari hasil perjodohan antar orang tua membuat Asha sama sekali tidak mengerti perangai suaminya yang bernama Arkan. Di mata orang lain boleh saja suaminya itu terlihat sebagai sosok yang baik dan santun. Namun jika sudah bersamanya, semua sikap itu hilang seolah hanya ilusi semata. Tidak ada setitik pun kasih sayang yang bisa Asha dapatkan dari Arkan selama setengah tahun pernikahan mereka.

Hingga pada suatu hari tanpa sengaja dia mengetahui sebuah kenyataan yang membuat kesabarannya habis dan memilih menyerah pada pernikahannya. Seolah tidak cukup sampai di situ, kenyataan lain pun mulai terkuak ke permukaan dan membuat keyakinan Asha untuk berpisah dari Arkan menjadi kacau. Dia pikir semua yang ada di pikirannya adalah suatu hal yang benar, ternyata dia telah salah menganggap jika apa yang terlihat adalah apa yang terjadi.

Karena nyatanya, ada rahasia yang sengaja ditutupi oleh Arkan.

Download Ebook To Be Yours - Rahmayani ZA Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "To Be Yours " karya Rahmayani ZA, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel To Be Yours karya Rahmayani ZA

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul To Be Yours yang ditulis oleh Rahmayani ZA. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel To Be Yours ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Rahmayani ZA #Novel

Related Posts