Hush Bang by Ryuradar

Hush Bang By Ryuradar

Setelah ibu kandungku meninggalkan aku dengan ayah yang tidak pernah memberi perhatian padaku, hidupku berubah drastis.

Pertama adalah ayahku menyimpan banyak rahasia yang membuat aku merasa dikhianati dan merasa sangat dibodohi oleh ayah kandungku sendiri. Alasan dari semua tingkah lakunya padaku, terungkap dengan kedatangan penyihir itu. Perlahan tapi pasti, aku mengetahui sisi gelap ayahku.

Lalu yang kedua adalah aku bertemu dengan sosok yang berbahaya sekaligus menggoda.

Daniel Anderson.

Adik ipar ayahku dari pernikahan yang kedua. Sosok yang menggodaku dengan menawarkan cara untuk memisahkan kakaknya dengan ayahnya. Pria yang mampu mengejutkanku dengan segala macam sisi yang dimiliki olehnya. Yang pada akhirnya aku terjatuh kedalam pelukannya. Membawa kehidupanku pada level yang berbeda.

Apa yang harus aku lakukan? Bisakah aku mempertahankan Daniel? Juga, bisakah aku mengungkap semua rahasia yang ayahku yang disembunyikan?

Download Ebook Hush Bang - Ryuradar Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Hush Bang " karya Ryuradar, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Hush Bang karya Ryuradar

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Hush Bang yang ditulis oleh Ryuradar. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Hush Bang ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ryuradar #Novel