Among Mr. Dangerous by Melissa Rebbeca

Among Mr. Dangerous By Melissa Rebbeca

Namanya Andrea Alousita, wanita yang berusia dua puluh empat tahun itu tak tau arah. Hidup bagaikan air, yang selalu mengikuti arus. Ia tak tau jalan hidupnya, ia hanya terombang ambing di tengah kehidupan ini.
Ia tak menyangka jika harus bertemu dengan lelaki berdarah dingin. Namanya Jason Darragh. Lelaki yang memiliki usia di atasnya itu mampu merusak kehidupan Andrea dalam sekejap. Namun sayang, wanita itu tak dapat melakukan apa pun.

Hingga akhirnya, seorang lelaki berhati malaikat datang untuk membawanya pergi. Namun tak ada yang tau, jika lelaki itu adalah seorang iblis.

Tak ada yang tau apa yang akan terjadi pada wanita itu. Hanya takdir yang mampu menjawab.

Download Ebook Among Mr. Dangerous - Melissa Rebbeca Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Among Mr. Dangerous " karya Melissa Rebbeca, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Among Mr. Dangerous karya Melissa Rebbeca

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Among Mr. Dangerous yang ditulis oleh Melissa Rebbeca. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Among Mr. Dangerous ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Melissa Rebbeca #Novel