Unconcious Love by Alfylla

Unconcious Love By Alfylla

Sean William, seorang pria berusia berusia 29 tahun yang bekerja sebagai pimpinan perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan. Hidup bersama dengan kedua orangtuanya di sebuah rumah megah nan mewah.Walaupun hidup dikelilingi kekayaan, Sean merasa hidupnya tetap monoton dan membosankan. Namun, itu semua berubah saat dia bertemu dengan sahabat adiknya di sebuah kelab malam. Musik yang berdentum, minuman beralkohol, dan harum parfum membuat Sean merasa terlena. Sadar, dia membawa sahabat adiknya itu ke apartemennya untuk menghabiskan malam panas bersama.
Hingga kejadian demi kejadian menimpa sahabat adik Sean membuat wanita muda itu memilih kabur. Dan saat wanita itu hilang, Sean baru sadar akan sebuah rasa yang sudah tumbuh di hatinya. Sebuah rasa cinta yang tidak dia sadari.

Download Ebook Unconcious Love - Alfylla Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Unconcious Love " karya Alfylla, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Unconcious Love karya Alfylla

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Unconcious Love yang ditulis oleh Alfylla. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Unconcious Love ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Alfylla #Novel

Related Posts