I Love You My Husband by Airin Nash

I Love You My Husband By Airin Nash

Naira tidak pernah menyangka akan menikah dengan pujaan hatinya Ravasya Aditama. Namun tanpa terduga Naira justru menyesal menikah dengan Rava, karena Rava tidak pernah menaruh hati padanya, Naira berupaya keras agar Rava yang telah menjadi suaminya bisa menerima keberadaannya. Hati Rava tidak bergeming, dia sudah jatuh cinta pada orang lain. Disaat Naira terpuruk karena dilema pernikahannya seorang lelaki datang menawarkan persahabatan. Kisah cinta Naira harus diuji dengan penghianatan suaminya yang lebih memilih wanita lain. Naira jatuh, Naira lemah namun hanya Allah saja tempatnya meminta. Akankah Naira menyerah dengan rumah tangganya, bagaimana perlakuan kasar suaminya, serta persahabatan apa yang ditawarkan pria lain yang jelas mencintai Naira.

Kisah ini tentang keteguhan wanita dalam menjalani biduk rumah tangganya. Tentang rasa sakit dan kesabaran. Tentang rasa cinta seorang hamba ke tuhannya, karena dibalik setiap ujian yang diberikan Allah pasti selalu ada hikmahnya. Wujud kasih sayang pencipta kepada hambanya yang bersabar. Mencintai seseorang harus didasari atas cinta pada tuhannya.

Kisah ini dikemas sedemikian rupa sehingga pembaca akan terbawa perasaan, sedih, haru bahkan tertawa.

Download Ebook I Love You My Husband - Airin Nash Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "I Love You My Husband " karya Airin Nash, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel I Love You My Husband karya Airin Nash

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul I Love You My Husband yang ditulis oleh Airin Nash. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel I Love You My Husband ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Airin Nash #Novel