My Husband is My Boss by Dina Syahida

My Husband Is My Boss By Dina Syahida

Seorang wanita 22 tahun yang bekerja di suatu perusahaan lalu menikah dengan seorang CEO tempat ia bekerja, tetapi si wanita belum mengetahui bahwa sang suami adalah bos diperusahaan tempatnya bekerja begitu juga dengan suaminya ia juga belum mengetahui bahwa istrinya bekerja diperusahaannya sebagai karyawan biasa.

Setelah mengetahui suaminya bos di kantornya si wanita cantik bernama Anindya ini memilih untuk merahasiakannya sampai kontrak kerja ia habis. Dan si suami setuju saja dengan sebuah syarat tentunya.

Syarat yang dibuat Adnan suami Anin membuat Anin tidak bebas dan selalu dibully orang kantornya. Tetapi Adnan tak peduli sampai istrinya mau mengakui sendiri bahwa Adnan bos nya adalah suaminya

Download Ebook My Husband is My Boss - Dina Syahida Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Husband is My Boss " karya Dina Syahida, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Husband is My Boss karya Dina Syahida

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Husband is My Boss yang ditulis oleh Dina Syahida. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Husband is My Boss ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dina Syahida #Novel