Makrame by Khojina

Makrame By Khojina

Kiandra tak pernah menyangka bila masa remajanya akan hancur dengan cara yang sangat menyakitkan. Ia diperkosa dalam keadaan tidak sadarkan diri. Dan dia hamil. Yang lebih parah lagi, ternyata bukan hanya dirinya yang mengalami demikian. Seorang gadis bernama Salsa pun turut menjadi korban.

Semenjak kejadian itu, mereka berdua menjalin persahabatan. Berjuang bersama melawan getirnya kehidupan di tengah makian dan cemoohan orang-orang karena memiliki anak di luar nikah.

Tujuh tahun telah berlalu. Tanpa Kiandra sadari, kehadiran anaknya di dunia adalah pembuka tali-tali yang telah menguatkan hidupnya selama tujuh tahun ini. Masa lalu yang telah ia kubur dalam-dalam perlahan kembali mencuat ke kehidupannya.

Apakah tali-tali yang telah terbuka kaitannya itu bisa tersimpul kembali dan bisa indah layaknya makrame untuk hidup Kiandra? Dan bagaimana dengan Salsa?

Download Ebook Makrame - Khojina Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Makrame " karya Khojina, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Makrame karya Khojina

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Makrame yang ditulis oleh Khojina. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Makrame ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Khojina #Novel

Related Posts