Alaric dan Jasmine by Imma Maimanah

Alaric Dan Jasmine By Imma Maimanah

Menikah itu harusnya atas dasar cinta. Tetapi kalau menikah karena insiden konyol, nggak banget, ya kan? Alaric dan Jasmine mengalaminya. Hanya karena tanpa sengaja jatuh menimpa Jasmine, Alaric dapat hukuman harus menikahinya.

Mereka dipaksa menjalani kehidupan pernikahan di usia yang masih sangat belia. Bahkan Jasmine masih tercatat sebagai seorang siswi di sekolah menengah atas. Tidak sedikit kekonyolan terjadi di rumah mereka. Banyak kejadian lucu juga menggemaskan yang terjadi antara Alaric dan Jasmine.

Ya, gitulah pokoknya. Kalau mau tahu, baca saja :v

Tetapi, mohon hati-hati saat kamu mau membaca cerita ini. Karena cerita ini dibuat dengan balutan humor yang segar, ke-absurd-an level tinggi dan tingkat kefakir otakan yang membahana.

Awas, absurd bisa menular! :v

Download Ebook Alaric dan Jasmine - Imma Maimanah Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Alaric dan Jasmine " karya Imma Maimanah, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Alaric dan Jasmine karya Imma Maimanah

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Alaric dan Jasmine yang ditulis oleh Imma Maimanah. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Alaric dan Jasmine ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Imma Maimanah #Novel

Related Posts