Istriku Pemain Game Online by Annisa Mutmainah, Mischa92

Istriku Pemain Game Online By Annisa Mutmainah

Barbie dan Erlangga, dua manusia yang dipersatukan oleh perjodohan yang dicanangkan kedua orangtua mereka. Barbie dan Erlangga adalah salah satu pasangan unik dan anti-mainstream. Dimana sang suami yang berprofesi sebagai Dokter dengan karakter tegas, ramah, dan dewasa. Dengan kebiasaan hidup yang teratur rapi, bersih dan selalu memerhatikan tentang kesehatan. Berbanding terbaik dengan sang istri yang memiliki sifat keras kepala, temperamental (akibat dampak negative dari game online), cuek dan manja. Dan kebiasaan serta penampilan yang jauh dikatakan layak sebagai istri idaman atau pun sebagai wanita yang sudah menikah.
Jika istri lain akan berusaha keras untuk tampil cantik dalam menyambut suaminya, tetapi tidak bagi Barbie, dia akan tetap asyik memainkan game online kesukaannya walaupun saat itu suaminya baru pulang bekerja Kondisi tersebut sangat berbeda dengan pasangan suami-istri lainnya. Berbagai konflik dan masalah yang mereka hadapi menjadi bumbu kehidupan yang mewarnai bartera rumah tangga mereka.

Bagaimana kisah suami yang berprofesi seorang dokter tersebut menghadapi istrinya yang hobi bermain game online? Jika biasanya istri memiliki hobi berbelanja, memasak, arisan atau kegiatan ciri khas perempuan, lain halnya dengan istri sang dokter ini memiliki hobi anti-mainstream, hobi yang kebanyakan di gandrungi oleh anak muda terutama laki-laki. Genre games yang dimainkan bukan angry bird, atau game casual lain. Tetapi game beraliran keras (MOBA, RPG, MMORPG, dan strategy), game yang biasa dimainkan para atlet E-sport (seperti: Dota2, CS:GO, AOV atau game lainya).

Apakah sang dokter dapat bertahan memiliki istri berkarakter seperti ini? Sampai kapan istrinya eksis dalam dunia game yang digemarinya itu? Bagaimana mereka menjalani kehidupan rumah tangganya dan bagaimana cara Erlangga mengubah kebiasaan istrinya menjadi yang lebih baik?

Download Ebook Istriku Pemain Game Online - Annisa Mutmainah, Mischa92 Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Istriku Pemain Game Online " karya Annisa Mutmainah, Mischa92, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Istriku Pemain Game Online karya Annisa Mutmainah, Mischa92

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Istriku Pemain Game Online yang ditulis oleh Annisa Mutmainah, Mischa92. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Istriku Pemain Game Online ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Annisa Mutmainah #Mischa92 #Novel

Related Posts