Finding My Way by Ally Jane

Finding My Way By Ally Jane

Laras meninggalkan rumah dan pergi ke Solo untuk hidup mandiri dan mewujudkan impiannya. Namun, siapa sangka, di luar sana ia harus berhadapan dengan orang-orang menyebalkan, salah satunya Rava.

Rava adalah pria menyebalkan tidak sopan dengan hanya satu kelebihan; wajah tampan mirip Yoon Doo Joon, leader salah satu boygroup Korea Selatan.

Sementara bagi Rava, sejak awal melihat Laras, ia yakin gadis itu adalah gadis bodoh yang merepotkan. Dugaannya benar ketika gadis itu ternyata tinggal di rumah Eyang Uti, bahkan merebut kamar Rava. Terlebih, Eyang Uti sangat memperhatikan Laras.

Ketika keduanya sama-sama kehilangan arah, akankah mereka sanggup menemukan jalannya? Ataukah mereka akan sama-sama tersesat? Dengan segala kebencian di antara mereka, bisakah mereka untuk saling percaya?

Download Ebook Finding My Way - Ally Jane Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Finding My Way " karya Ally Jane, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Finding My Way karya Ally Jane

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Finding My Way yang ditulis oleh Ally Jane. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Finding My Way ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ally Jane #Novel

Related Posts