Suami Pilihan Cantika by Rustina Zahra

Suami Pilihan Cantika by Rustina Zahra

Cerita ini bagian dari Farmers Family.

Menceritakan tentang putri Raka dan Tari, Cantika.

Di usianya yang baru 20 tahun, Cantika sudah lulus sebagai sarjana ekonomi. Ia bekerja di perusahaan batu bara milik kakennya, Raffa.

Setiap ada lelaki yang menyatakan cinta, ia selalu menjawab tidak ingin pacaran, tapi ingin langsung menikah saja karena Abbanya melarang ia berpacaran.

Sifatnya yang supel, wajahnya yang cantik, membuat banyak pria mengajukan pinangan pada orangtuanya untuk bisa memperistri Cantika.

Abba dan Ammanya menyerahkan keputusan pada Cantika sepenuhnya. Jika menolak, maka harus mencari alasan yang tepat. Jika menerima maka harus memilih pria yang paling tepat.

Siapakah yang akan dipilih Cantika?

Very atau Maulana teman masa kecilnya?

Bayu atau Wahyu kakak beradik yang memperebutkannya?

Taufik atau Rahman yang merupakan paman dan keponakan?

Rifa’i atau Miqdad yang merupakan saudara sepupu?

Ataukah pelamar lainnya?

Download Ebook Suami Pilihan Cantika - Rustina Zahra Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Suami Pilihan Cantika " karya Rustina Zahra, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Suami Pilihan Cantika karya Rustina Zahra

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Suami Pilihan Cantika yang ditulis oleh Rustina Zahra. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Suami Pilihan Cantika ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Rustina Zahra #Novel

Related Posts