Your Bitch by Indah Khairunnisya

Your Bitch by Indah Khairunnisya

Hal terbodoh yang pernah Barbara lakukan di dalam hidupnya, yaitu merampok uang milik Anderson Hutton. Pada waktu itu Barbara memang sudah kehilangan akal. Pura-pura menjadi pelacur hanya untuk memeras dompet pelanggannya, dan ia pun berhasil dengan mata-mata turun mengintai.

Barbara tidak pernah sadar diikuti, bahkan tak merasa bersalah sedikitpun. Menurutnya Anderson sangat kaya raya. Kecil kemungkinan lelaki itu rugi, jadi Barbara pikir ia akan aman-aman saja.

Tetapi, semua perkiraan Barbara salah besar.

Kehidupan Barbara berubah saat anak buah Anderson menembak mati kekasih tercinta di depan matanya, merengut harta satu-satunya di dunia dengan cara tragis.

Yang lebih mencegangkan, Barbara harus membayar hutang pada Anderson dengan sukarela menjadi pelacur sungguhan.

Download Ebook Your Bitch - Indah Khairunnisya Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Your Bitch " karya Indah Khairunnisya, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Your Bitch karya Indah Khairunnisya

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Your Bitch yang ditulis oleh Indah Khairunnisya. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Your Bitch ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Indah Khairunnisya #Novel

Related Posts