I Could Get Used To You by Amy Sastra Kencana

I Could Get Used To You By Amy Sastra Kencana

Cadenza adalah seorang anak tunggal yang tinggal di Jakarta. Sifatnya pemalu, cenderung pendiam, namun menyenangkan. Cadenza tidak pernah minum, tidak pernah pergi clubbing, tidak pernah bercinta. Dia memiliki satu orang sahabat dengan sifat bertolak belakang dari dirinya, juga seorang pria idaman yang hanya bisa dia idam-idamkan dari jauh. Suatu hari, sahabatnya mengajak ia untuk mencoba hal baru yang tidak pernah Denza rasakan sebelumnya. Saat itu, tanpa sengaja Cadenza menghabiskan malam bersama pria yang ia sukai, berkat bantuan sang sahabat.

Ia bercinta dan ia jatuh cinta. Sejak itulah kisah mereka dimulai.

Banyak rahasia yang Cadenza tidak ketahui tentang J, pria yang dia sukai tersebut. Rahasia-rahasia itu membuat Cadenza marah dan kecewa, namun tetap bersedia menerima J. Akan tetapi seiring jalannya waktu, perasaan cinta yang sudah terlanjur tumbuh di antara keduanya, harus diuji dengan cobaan yang lebih berat. Ketidakjujuran dan rasa tidak enak hati dari J, ditambah dengan sifat Cadenza yang dengan mudahnya mengambil kesimpulan sendiri.
Seharusnya mereka bisa menghadapi masalah itu. Namun hidup tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Download Ebook I Could Get Used To You - Amy Sastra Kencana Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "I Could Get Used To You " karya Amy Sastra Kencana, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel I Could Get Used To You karya Amy Sastra Kencana

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul I Could Get Used To You yang ditulis oleh Amy Sastra Kencana. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel I Could Get Used To You ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Amy Sastra Kencana #Novel

Related Posts