June by Dafil Delarazka

June By Dafil Delarazka

Awalnya, Fani Kayshila merasa sangat luar biasa bahagia akan hari pernikahannya bersama sang kekasih Farhan Gee Jowandaru. Tetapi, nyatanya dari pihak pria telah memanipulasi seakan mempermainkan Fani harus terjebak menerima keadaan pahit, ternyata yang menikahinya secara SAH adalah kangmas dari calon suaminya, Abas Pandu Baskoro.
Fani juga baru mengetahui bahwa suaminya itu mengidap ‘little space syndrome’, karena sebuah kecelakan membuat kepalanya terbentur keras dan setiap harinya Fani di buat kewalahan mengatur pria dewasa bertingkah seperti anak berumur 5 tahunan.

Akankah Fani menerima takdir secara ikhlas menjadi Istri Abas, atau kembali menjadi calon pengantin Farhan, karena lelaki itu tidak menyerah untuk mendapatkannya kembali.

Download Ebook June - Dafil Delarazka Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "June " karya Dafil Delarazka, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel June karya Dafil Delarazka

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul June yang ditulis oleh Dafil Delarazka. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel June ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dafil Delarazka #Novel

Related Posts